Your Puberty Journey

Galeri cerita masa puber para besties

Berminyak? Jerawat? Kok kaya gorengan!

oleh Yustina Eka Kusumawati

Aku mahasiswa yang baru aja selesai program KKN. Tipe mukaku itu kalo kotor dikit, kering dikit, bisa jadi berminyak terus jerawatan. Pernah aku males banget bersihin muka, dari pagi kegiatan di luar kena sinar matahari, sore melatih senam di lapangan yang banyak banget debunya, malem masih ada kegiatan di posko. Paginya udah deh timbul calon jerawat. Untung aku pake facial wash dari acne, jerawat bisa ditangani.


SHARE: Share Facebook Share Twitter
61