Your Puberty Journey

Galeri cerita masa puber para besties

Cinta pada pemakaian pertama

oleh Elvis Dian

Jadi awal mulanya aku pake produk acnes itu karena sering nonton videonya abel cantika di youtube,banyak juga vloger beauty yg rekomendasiin trus aku tertarik buat nyobain, pas aku pake itu beda banget sama facial wash yg slama ini aku pake, baunya tuh hmm gak tau mau jlasin kaya gimana,, lmbut bangett, pas udah d bilas pake air itu ntap banget de pokoknya,, hasilnya bnar2 bersih.. Gak bakalan de ganti produk lain.


SHARE: Share Facebook Share Twitter
19