Your Puberty Journey

Galeri cerita masa puber para besties

ACNES, my puberty lifesaver my holygrail

oleh Gea Feroza Ariyanti

Puber adalah masa dimana mukaku banyak banget jerawat dan bruntusan ditambah mukaku adalah tipe berminyak yang parah banget. Setiap pulang sekolah, muka udah kumus banget dan bikin makin gak pede kalo ketemu doi hehe. But itu semua berakhir ketika aku kenal si ACNES Awalnya nyoba facewash punya temen, lalu nambah buat pake cream dan powder lotionnya juga. Keterusan sampe sekarang hihi. Mukaku sekarang bersih dan lembut banget. Thanks ACNES!


SHARE: Share Facebook Share Twitter
113